Langsung ke konten utama

BUKA BERSAMA ALUMNI SD N 3 KARANGAN


        Sungguh tak disangka – sangka, semua berjalan mulus lus lus lus lus. Dan rasanya itu seneng banget. Karena apa ? karena... banyaaaakkk banget alasannya.Tidak seperti bukber tahun lalu. Kali ini sangat mengesankan. Dan banyak yang istimewa ! :-)
          Yang pertama, my old best friend datang dari Jawa Tengah. Dan mau pergi ke Balikpapan keesokan harinya. Ini adalah momen paling aku tunggu selama 3 tahun terakhir. Dia adalah sahabat ku, dan kami berpisah lalu sekarang bertemu lagi. Ini patut untuk dirayakan. Apa lagi setelah ini entah kita akan ketemu lagi atau tidak.
          Namanya Wilda Amaliana. 3 tahun tinggal di jawa tengah tentu saja logetnya sudah berbeda. Tapi tingkahnya sama saja, judes, lucu, cerewet, tapi asik.
          Begini kronologi aku bertemu dengan wilda. Hari selasa, 23 Juni 2015 jam 12 WIB. Rumah aku tutup karena takut ada kucing masuk rumah, semua tidur siang kecuali aku dan adikku Nabila. Kami asik lihat The Comment di Net TV. Jam 3-nya Bapak ngintip di jendela dan bilang kalau Bapak melihat Wilda. Aku mengintip dari jendela ruang tamu, aku pikir bukan. Karena di sana sedang banyak anak. Tapi lama kelamaan ternyata memang Wilda. Aku keluar dan dia melambai ke arahku.
          Oh My God.. it is so surprise me ! I miss you my fellas ! Aku lari dan lagsung tos dengan dia. WOW aku tidak menyangka. Kami ngobrol, foto, dan bercanda. Sungguh aku sangat rindu ini. Lalu sekitar pukul 4 kami pergi dari teras tetanggaku itu menuju jalan depan rumahku. Ibuku dan ibunya Wilda mengusulkan agar diadakan buka bersama di rumahku. Sekalian kumpul bersama teman SD.
          Dengan rencana mendadak itu kami segera naik sepeda ke rumah teman – teman. Ada 10 orang yang kami kunjungi. Tentu saja mereka sangat kaget karena aku datang bersama Wilda. Banyak yang diam dulu, menyadari baru teriak “ Wilda ”
          Jam 5 sore kami pulang dan bersiap diri. Bayangkan itu acara mendadak dan jam 5 sore semua masih dalam perjalanan. Gorengan, minuman, sate. Semua masih proses dibelikan. Tapi ini demi teman yang akan pergi jauh. It’s Ok.
          Panik menggelayuti, sekitar 7 anak sudah datang tapi belum siap apa – apa dan waktu itu sudah adzan magrib. Semua serba terburu – buru. Tapi almandulillah semua lancar.
          Kami selfie bareng, ngobrol ramah, bercanda riang, dan semuanya deh. Seakan kejadian tahun lalu tidak teringat. Tahun lalu kami hanya duduk melingkari makanan dan diam seribu bahasa.Sekarang kita memang duduk melingkari makanan tapi dengan mulut yang terus berbicara.
          It was amazing ! Really ! Swear  !
          Aku sebenarnya kecewa dengan Adinda. Dia adalah sahabatku juga barenag Wilda. Tapi dia agaknya pendiam. Dia hanya diam. Kami pun bingung mau ngobrol apa dengannya. Hingga aku pun yang disampingnya tidak sering ngobrol dengannya.
          Kami sholat di rumahku, tapi tidak tarawih. Kami ngobrol hingga pukul 8 lebih. Kami bernostalgia masa SD yang suram dan menggelikan. Hahaha.. tentu saja menggelikan, bahkan memalukan. Kami mengingat kejadian – kejadian sewaktu SD mulai dari yang manis hingga yang pahit. Bercerita tentang banyak hal, mulai dari yang penting hingga yang tidak penting.
          Pokoknya seruuuu bangeett ! Aku jadi ikutan selfie pakek B612. Yang biasanya aku selalu mengomentari anak yang foto pakai B612. Haduh... sekarang malah aku yang pakai. Macam mana aku ni ! Tapi tak apa lah, sekali – sekali bareng teman lama.
          Jadi kesimpulannya adalah awsome dan amazing. Tak akan terlupakan. Semoga kita akan selalu ingat tentang persahabatan yang pernah kita jalani ini.






By : Putri Nur Azizah

Rabu, 24 Juni 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa SMA Banyak Tugas ?

Hai para pengunjung...  krik krik  Hari ini saya akan membahas mengenai apa yang saya alami d SMA dan mungkn teman - teman di luar sana juga mengalami. Atau mungkin bertanya - tanya seperti saya. Saya sekarang masih kelas 10 di SMA N 1 Trenggalek. Perjuangan masuk di SMA N 1 Trenggalek lumayan berat tapi beruntung bisa masuk lewat jalur Olimpiade. Entah keajaiban apa saya bisa masuk 15 besar dari ratusan pendaftar. Mungkin karena membaca Yasin setiap hari dan tentunya belajar dong ya... Katanya sih, SMA itu asik, berkesan, dan tentunya sangat berbeda dengan SMP. Memang saya mulai merasakan dari teman. Teman - teman di SMA itu asik asik arena udah gede kali ya, pikiran juga udah nyambung dan lebih mandiri. Kalau ada kegiatan apa gitu pasti ada yang mengkoordinir, nggak kayak SMP yang kalang kabut. Dan di SMA juga saya merasakan jadi pemenang, Karena di SMP sebelumnya kelas saya tidak pernah mendapat juara di classmeeting atau yang lainnya. Dan senangnya saya ikut berpartisipa

FIRST LOVE ( SUGA BTS )

First Love #Suga Fanfiction# Nae gieogui guseok Han kyone jaribaneun galsaek piano Eoril jok jip anui guseok Han kyone jarijabeun galsek piano The corner of my memory A brown piano settled on one side In the corner of my childhood hoouse A brown piano settled on one side ~Suga BTS : First Love~ Kesuksesan boyband Bangtan Sonyeondan a.k.a BTS sudah tidak perlu diragukan lagi, penggemar mereka tidak hanya dari Korea saja, melainkan juga dari berbagai negara di luar sana. Apalagi mereka juga baru saja melakukan comeback-nya dan sebentar lagi BTS akan melakukan tour untuk promosi album sekaligus menghibur Army yang sudah menunggu di luar sana. ‘Lagu itu sangat menyetuh sekali, aku seakan tahu apa yang ia rasakan’ ~@princess09~ ‘Dengarkan desahan nafasnya yang begitu sexy, oh Tuhan... ‘ ~@suga’swife~ ‘Aku penasaran siapa fisrt love nya’ ~@istrisugadariindonesia~  ‘Aku pikir dia akan bernyanyi di lagu ini, ternyata dia tetap istiqomah dengan rap-ny

LO Amatiran di Debate Competition

Hai pengunjung... krik..krik.. Akhirnya bisa kembali ngeblog lagi. Setelah vakum lebih dari 2 minggu persiapan sekaligus UKK. Dan yang menyakitkan lagi ketika lihat daftar statistik pengunjungnya semakin menurun. Hiks... tapi nggak papa suetelh ini pasti banyak lagi.  Jadi hari jumat tanggal 20 lalu ada debate competition di kabupaten. Acara itu buat memperingati 100 hari bupati Trenggalek ( Pak Emil ) menjabat sebagai bupati. Nah, kan banyak kegiatan yang diadakan ada pesta rakyat, pensi, letto band, lampion, marcing band, dan entah apalah apalah itu lainnya. Parahh kegiatannya pas SMA lagi UKK. Kok jadi ngomongin itu ya, kan mau nyeritain pengalaman jadi LO ( Liaison officer ). Malah nggak cocok sama judulnya.  Oke lets start right now ! Saya ini kan tergabung sebagai speech candidate di sekolah saya, sebenarnya sih disuruh pindah haluan ke debate tapi nanggung udah sampai sini mau belajar debate takut udah telat. Lagian debate juga susah sih !  Ada 25 sekolah